Memaksimalkan tangkapan CPE220


Sesuai judul, ane akan memberi tips dan trik memaksimalkan tangkapan CPE220.
Sinyal WiFi dapat dipantulkan dan memungkinkan untuk difokus kan. biasa nya menggunakan Solid Dish , itu buat yang budget gede gan :v simak dibawah ini untuk budget minim.




ane dari pemakaian awal sampe sekarang, CPE220 ane kasih penutup kipas gan :v . alhasil sinyal dari 30~35 dB naik 41~46 dB , lumayan signifikan gan dan saat ane survey, makin banyak wifi yang nyantol gan wkwkwk...  ^_^ entah bahan apa penutup kipas ini hahaha...

ane juga sudah coba pakai tutup panci gak ngangkat sekalipun gan, jadi pakai penutup kipas saja gan hahaha...

Penampakan nya gan :





Sekian Terimakasih Telah Berkunjung ^_^ ditunggu komentar nya

Comments

Popular posts from this blog

Cara menggunakan TP-link CPE220 sebagai WISP

Cara menembak WiFi menggunakan TP-LINK CPE220

Cara menggabungkan cpe220 dan Tenda n301